Rabu, 22 Oktober 2014

Bahan Kreativitas Sekolah Minggu "Hari Raya Tuhan Kita Yesus Kristus Raja Semesta Alam " 23 November 2014

Hari Raya Tuhan Kita Yesus Kristus Raja Semesta Alam
Bacaan Matius 25 : 31-46

Kreativitas : Mahkota Anak Raja


Adik-adik hari ini kita merayakan hari raya Kristus Tuhan Raja semesta alam…  Yesus adalah raja atas alam semesta…dan kita semua yang hadir disini juga merupakan anak-anak raja…karena kita semua adalah anak-anak yang dikasihi oleh Tuhan Yesus..kita berdiri dan kita nyanyikan lagu Hatiku Penuh Nyanyian.
Hatiku penuh nyanyian 2x
Hatiku bernyanyi untuk
Raja segala raja
Sembahlah dan pujilah Dia 3x
Raja sgala raja
Dialah Raja2
Dialah Tuhan 2x
Namanya Yesus..Yesus…Yesus…Yesus
o…Dialah Raja
Aku anak raja
Engkau anak Raja
Kita smua anak raja
Aku anak raja
Engkau anak Raja
Kita semua anak Raja
Halleluya puji Tuhan 3x
Halleluya

Adik-adik…senang tidak kita diangkat menjadi anak2 raja? Eh tau tidak jika kita mengakui sebagi anak raja, berarti kita harus mendengarkan apa yang dikatakan oleh Tuhan Yesus kepada kita : ketika Aku lapar, kamu memberi Aku makan, ketika Aku haus kamu memberi aku minum, ketika Aku orang asing, kamu memberi tumpangan, ketika Aku telanjang, kamu memberi Aku pakaian, ketika Aku sakit, kamu melawat Aku, ketika Aku di dalam penjara, kamu mengunjungi Aku. Lalu bagaimana kita menjumpai Tuhan Yesus di dalam kehidupan ini ya? Tuhan Yesus hadir lewat orang-orang disekeliling kita yang sungguh-sungguh dianggap hina, orang-orang yang sengsara yang membutuhkan pertolongan kita.
Tentu adik-adik mau kan menolong orang-orang disekitar kita yang sungguh membutuhkan pertolongan? Tadi kita sudah menyatakan sebagai anak-anak Raja… maka menjadi anak-anak raja yang tidak suka dilayani saja, namun harus melayani yaaa….


Buat mahkota yang besar agar mudah dipakai oleh anak-anak. (yang ada di dalam blog ini adalah gambaran dari bentuk mahkota, teman-teman bisa membuat sendiri dan nanti besarnya gambar dapat menyesuaikan dengan bidang yang akan ditempelkan)
kreativitas lain dengan tema Hari Raya Kristus Raja semesta alam (membuat kartu pop up aku anak raja)
kreativitas Lain dengan tema Hari raya Kristus Raja Semesta Alam (membuat Origami aku anak raja)


Tidak ada komentar:

Total Tayangan Halaman

Persembahan Hati