Jumat, 23 Maret 2012

Ketika Saya Loncat Dari Jendela Kamarku

Ketika Saya Loncat Dari Jendela Kamarku


Kulihat pasangan serasi di lantai 10 sedang berkelahi saling memukul….
Kulihat si Lusi yang selalu tangguh dan ceria di lantai 9 sedang menangis….
Cindy di lantai 8 menangkap basah kekasihnya sedang bercinta dengan sahabatnya sendiri….
Meliawati tetanggaku di lantai 7 sedang minum obat anti depresi…
Di lantai 6, si Joni pengangguran masih sibuk mancari pekerjaan di Koran…
Pak Karso terhormat di lantai 5 lagi menjajal baju dalam isterinya…
Di lantai 4 Rosi dan pacarnya lagi berantem…
Pak Martin, si bapak tua di lantai 3 masih saja menunggu-nunggu ada orang yang mengunjunginya…
Sebelum aku meloncat ke luar dari jendela, ku pikir aku orang paling tidak beruntung di dunia ini…
Tetapi aku segera sadar, setiap orang punya masalah…
Dan setelah menyaksikan semua itu. Aku merasa hidupku tak seburuk yang kuduga…
Orang-orang yang tadi kulihat, kini menonton aku yang sedang meluncur ke bawah…
Setelah menyaksikan semua yang mereka lihat, merekapun sadar hidup mereka tak seburuk yang mereka sangka

Tidak ada komentar:

Total Tayangan Halaman

Persembahan Hati