Rabu, 29 Februari 2012

Selamat datang kembali 29 Februari

Valentine February gif Pictures, Images and Photos

Hey selamat datang kembali tanggal 29 Februari...
Tak terasa sudah berada di penghujung bulan...
Namun kali ini terasa berbeda...
Engkau hadir kembali setelah 4 tahun menghilang...

Hey...kamu...
Sudahkah kamu mengucap syukur tuk hari ini...
Masih boleh diberi kesempatan melewati tanggal 29 Eebruari...
Mungkin saja ini tanggal 29 Eebruari terakhir yang boleh kamu lewati
Empat tahun lagi ke depan tak ada yang tahu

Benar juga tanggal 29 Eebruari...
Aku harus mengucap syukur....
Walaupun hari ini maupun hari-hari biasanya harus mengucap syukur...
Mengucap syukur atas hari yang tlah diberi...
Gimana kabarmu sendiri?

Empat tahun aku kembali datang lagi...
Semoga ada perubahan di dalam dirimu...
Tambah dewasa dalam perbuatan maupun dalam iman...
Lebih mengasihi dan menyayangi sesama...
Walaupun aku merasakan dunia sekarang ini terasa panas...
Semakin banyak orang yang egois dan memikirkan diri sendiri...
Aku berharap kamu tak seperti itu...

Terima kasih, akupun juga masih terus belajar, belajar dan belajar tentang arti hidup...
Semoga ada perubahan dalam diri ini yang kamu lihat...
Empat tahun merupakan waktu yang lama...
Tentu banyak pengalaman gembira maupun sedih yang ikut merubah dan membentuk aku...
Selamat datang lagi tanggal 29 Eebruari...
Semoga kelak aku masih bisa melewati di tahun-tahun mendatang...
Jika tidak...
Semoga hari ini...
Akan menjadi tanggal 29 Februari terbaik dalam hidupku yang boleh dikenang oleh waktu.





Tidak ada komentar:

Total Tayangan Halaman

Persembahan Hati