Jumat, 27 Januari 2012

bersabdalah saja maka aku akan sembuh

Jesus hands Pictures, Images and Photos

"YaTuhan aku itu sungguh tak pantas Tuhan itu datang pada saya.
Sungguh Tuhan, aku sungguh tak pantas.
Tetapi Tuhan, bersabdalah sepatah kata saja padaku, maka aku akan sembuh.

Ya, sepatah kata saja maka aku akan sembuh.
Sembuh bukan hanya dari penyakit fisikku saja.
Tetapi banyak Tuhan, sembuh dari segalanya.
Sembuh dari penyakit luka hati.
Sembuh dari penyakit luka batin.
Sembuh dari rasa dendam.
Sembuh dari malas.
Sembuh dari sikap iri hati.
Sembuh dari sikap tinggi hati.
Sembuh dari sikap acuh tak acuh.

Masih banyak Tuhan, penyakit-penyakit yang ada didalam hatiku ini, yang tak mungkin dapat aku sebutkan satu persatu.
Tetapi aku percaya Tuhan, jika Engkau bersabda sepatah kata saja, maka aku akan sembuh."

"Anakku setiap saat Aku selalu menyembuhkanmu.
Tanpa kamu mintapun Aku selalu bersamamu.
Walaupun kamu sembuh, namun tak berapa lama kamu sering jatuh pula.
Sering jatuh di tempat yang sama.
Sering mengulang kesalahan dan dosa yang sama.
Namun Aku, tak sekali-kalipun bosan tuk mengangkatmu.
Karena kamu adalah anak-anakKu."

Tidak ada komentar:

Total Tayangan Halaman

Persembahan Hati