Selasa, 08 November 2011

Terima kasih buat hari ini

Candle

Dalam hidup yang sudah ku jalani hampir setengah perjalanan ada 3 hari, yaitu :
Yang pertama :
Hari kemarin.
Aku tak bisa mengubah apa pun yang telah terjadi, aku tak bisa menarik perkataan yang telah terucapkan. Aku tak mungkin lagi menghapus kesalahan, dan mengulangi kegembiraan yang pernah kurasakan kemarin. Aku juga tak mungkin lagi menghadirkan orang-orang yang sudah pergi mendahuluiku. Tetes air mata yang sudah jatuh rasanya tak kan dapat dikembalikan lagi. Biarkan hari kemarin lewat...biarkan masa lalu berlalu...

Yang kedua.
Hari Esok
Hari esok, ketika mentari terbit. Aku tak tahu apa yang akan terjadi. Susah, senang, semuanya masih tetap tanda tanya. Esok hari belum tiba, ku biarkan saja...dan ku tetap menunggu. Namun ku tetap percaya, penyertaanMu senantiasa besertaku sampai akhir jaman.

Yang ketiga.
Hari ini.
Pintu masa lalu telah tertutup, pintu masa depanpun belum tiba. Menjalani hari ini dengan terus belajar memaafkan hari kemarin dan melepaskan ketakutan akan esok hari. Hari ini yang kusadari, banyak orang yang begitu perhatian kepadaku, terima kasih telah menjadi bagian dalam perjalanan hidupku. Terima kasih telah saling menguatkanku dalam segala perkara, sehingga aku masih dapat tegar berdiri. Hanya doa yang dapat aku persembahkan buat kalian semua. Terima kasih...
Photobucket

Tidak ada komentar:

Total Tayangan Halaman

Persembahan Hati