Minggu, 23 Oktober 2011

Penyesalan


rambutmu sudah mulai memutih, namun kapan rambut itu mulai memutih rasanya aku tak pernah memperhatikan

pandangan matamu sudah mulai samar-samar, namun sungguh aku tak menyadari kapan pandangannya sudah mulai terganggu

kesehatanmu sudah mulai menurun, namun aku juga tak memperhatikan mulai kapan kesehatannya berangsur-angsur menurun

Keterampilan tanganmu membentuk berbagai kreativitas barang kesenian berangsur-angsur berkurang dan akhirnya terhenti sama sekali
dan lagi-lagi aku tak menyadari kapan beliau total berhenti dari pekerjaannya

baru setelah dia pergi...
aku tersadar, selama ini aku jarang memperhatikan dia...

kini yang tersisa hanya sebuah penyesalan...
hanya untaian doa yang dapat kupanjatkan setiap hari...
semoga dia berbahagia di surga
-siGal-

Tidak ada komentar:

Total Tayangan Halaman

Persembahan Hati