Jumat, 23 September 2011

Maaf, aku lagi sibuk!

sibuk Pictures, Images and Photos

Maaf aku lagi sibuk dengan diriku sendiri, jadi jangan sekali-kali ganggu aku!

Maaf aku bener-bener sibuk dengan urusanku sendiri, jadi kamu cari yang lain saja!

Maaf aku lagi sibuk dengan hobi dan kesukaanku, jadi lain kali saja aku bisa membantumu!

Maaf aku lagi tak mau diganggu, aku lagi bersenang-senang dengan teman-temanku, jadi menyingkirlah dariku!

Lalu satu persatu menyingkirlah orang-orang yang lagi butuh bantuan, mulai mundurlah sebuah keadaan, mulai matilah sebuah organisasi, mulai matilah kepekaan dan kepedulian sosial. Semua telah sibuk dengan dirinya sendiri. Asal kepentingan dan kesenangan pribadi terpenuhi, tak peduli dan masa bodoh dengan apa yang terjadi di luar. Tak peduli apa yang lagi terjadi dan lagi dirasakan orang-orang di sekitar kita.

Rumah-rumah boleh saling berdekatan, tetapi ironis tak pernah saling sapa.
Banyak yang berpendidikan tinggi, tetapi sayang perilakunya semakin angkuh.
Banyak orang pinter, tetapi sayang kepintarannya hanya untuk diri sendiri
Banyak orang yang berkuasa, namun sayang kekuasaannya untuk menindas yang lemah.
Banyak orang kaya, namun sayang kekayaannya sering menjadikan mereka sombong.

Saling sapa mereka tak sempat. Baru setelah mereka butuh, baru menyapa.
Jika ditanya selalu saja menjawab, "maaf aku sibuk..!"
Photobucket

Tidak ada komentar:

Total Tayangan Halaman

Persembahan Hati