Selasa, 20 September 2011

Lukaku itu memang bukan lukamu

Best Friend quote Pictures, Images and Photos

Lukaku ini memang bukanlah lukamu.
Sakitnya luka ini memang tak dapat diungkapkan.
Perihnya luka ini tak dapat digambarkan.
Walaupun kamu mengatakan aku tau rasa sakit yang kamu alami.
Namun tetap saja luka yang kualami ini sungguh perih.
Hiburanmu memang tak dapat sepenuhnya menghiburku.
Mungkin diammu tuk sementara adalah penghiburanku.
Walaupun kita hanya terdiam satu sama lain, namun aku tahu engkau begitu peduli denganku.

Saat ini tak ada yang mampu menyelami luka ku ini.
Tidak juga dengan kamu.
Karena lukaku ini bisa sembuh oleh diriku sendiri.
Aku sadar bahwa menjauhi luka hanyalah akan memperpanjang rasa sakit ini.
Namun menyembuhkan luka, justru mau masuk dan merasakan sakitnya luka ini.
Ya...walaupun awalnya sangat berat dan begitu menyakitkan.
Menyembuhkan perlahan demi perlahan bagian yang terluka.
Disaat aku terus menyembuhkan luka ini, kehadiranmu sangat aku harapkan.
Photobucket

Tidak ada komentar:

Total Tayangan Halaman

Persembahan Hati