Selasa, 20 September 2011

Air mata kebahagiaan dari orang yang tak tau diri

Jesus hands Pictures, Images and Photos

Bila ku lihat apa yang Kau perbuat dalam hidupku, hanya air mata yang akan senantiasa mengalir.
Air mata kebahagiaan tanda suka cita.
Kau buat sejak aku dari kandungan, hingga kini ku beranjak dewasa.
Entah tak terhitung anugerah yang boleh aku terima sampai detik ini.
Semua yang Kau berikan semuanya berarti bagiku.
Walaupun terkadang terasa menyesakan, atau menyakitkan.
Namun aku yakin semuanya itu yang terbaik untukku.
Ketika aku jatuh, Engkau senantiasa mengangkatku.
Walaupun aku berulang-ulang melakukan dosa yang sama, Engkau tetap sabar menanti tobatku.
Tak sekalipun Engkau meninggalkanku, dalam menempuh perjalanan ini.
Namun justru aku lah yang sering melupakan keberdaanMu.
Maafkan aku Tuhan, yang terkadang tak tahu diri.
Photobucket

Tidak ada komentar:

Total Tayangan Halaman

Persembahan Hati