Jumat, 01 Juli 2011

Masih tentang Galih

Menurut cerita bapak ku dulu sebelum aku dikasih nama Galih, aku mau diberi nama Suranto. Karena aku dilahirkan di bulan suro menurut bulan jawa. Makanya tiap bulan suro, aku dulu sering dibuatkan bubur suro. Usul pemberian nama Suranto itu oleh simbahku, tapi bapaku tidak setuju. Tidak tau tidak setujunya karena apa. Mungkin karena nama kakaku juga sudah agak modern kali ya, Apri Candra Sari, masak nama adiknya Suranto (terima kasih pak hehe). Kalau dulu jadi diberi nama itu, cukup pendek sekali namaku Suranto, beda dengan yang sekarang Galih Wira Hadi Kusuma Atamajaya Noto Boto Pecah Pitu wah panjang bangetkan, makanya gara-gara kepanjangan nama, aku tidak bisa gemuk dan tinggi hehehe. Dan jika sekarang namaku suranto mungkin diakhir tiap tulisanku bukan lagi tertera siGal tetapi siSur.
-siGal-

Tidak ada komentar:

Total Tayangan Halaman

Persembahan Hati