Kamis, 07 Juli 2011

Jam setengah 9 atau jam setengah 10?

Yee...udara dingin tak menyurutkan tuk kembali datang, walaupun dengan mata yang masih ketiban bells bahasa Jermannya "beleken"
Hari ini ada pelayanan koor manten.
Sudah tergesa-gesa berangkatnya.
Padahal acara lagi bagus, pertandingan sepak bola Argentina lawan Kolombia.
Tetapi karena semalam saya sudah menyanggupi untuk datang, maka aku datang di pagi itu.
Sampai disana...eh masih sepi. Yang ada koster yang lagi ngepel di depan gereja.
Ku tanya, "Pak, mantennya jam berapa?" jawab bapaknya, "jam setengah 10 mas." Walah yang kuingat hanya jam setengahnya, belakangnya aku lupa. Pagi itu aku datang jam setengah 9 lebih lima menit. Aku lupa jam setengah 9 atau jam setengah 10 acara mantennya. Ternyata jam setengah 10. Ya, sudah ku cari warung buat beli teh panas buat menghangatkan badan sembari menunggu jam setengah 10. Gara-gara menyepelekan angka di belakang setengah, jadi ku harus menunggu.
-siGal-

Tidak ada komentar:

Total Tayangan Halaman

Persembahan Hati