Sabtu, 21 Mei 2011

MengenalMU

MengenalMu
Dari yang dulu belum mengenal kini aku mulai mengenalMu...
MengenalMu lewat kasih sayang yang dicurahkan keluargaku...
MengenalMu dari sesamaku...
Bisa mengenalMu juga dari para guru...
Dari para gembala yang Kau utus...
Tetapi lebih dapat mengenalMu semakin lebih dan lebih...
Jika aku dapat melayani, mengasihi sesamaku...
Melayani, mengasihi dengan lebih sungguh...
Pengenalan akan kasihMu yang tiada batasnya...
Akan kasihMu yang tak jemu-jemunya...
Mengangkatku ketika aku jatuh...
Mengangkatku lagi, lagi dan lagi..
Walaupun aku belum sempurna dalam mengenalMu...
Tetapi kuucapkan terima kasih...
Karena sampai hari ini...
Aku boleh mengenal kebaikan dan kemurhanMu di pagi ini.
-siGal-
(21Mei11)

Tidak ada komentar:

Total Tayangan Halaman

Persembahan Hati