Jumat, 20 Mei 2011

Hidup Baru

Hidup Baru
Hari ini akan kucoba, ya akan kucoba melepaskan, meninggalkan dan membuangnya jauh-jauh dari pikiranku. Akan kumulai sebuah hari baru. Hari yang penuh suka cita, sebab aku yakin Engkau selalu menyertaiku. Tidak akan mengerutu, tidak akan mencaci, tidak akan menganggap diri sendiri yg penting, melainkan meleburkan diri bahwa aku adalah seorang yang hina dina. Segala kegagalanku, segala kebodohanku, biarlah kubawa dalam kurban ekaristi sore ini. Dan segala kejadian buruk masa lalu akan aku lupakan. Akan kucoba menghadapi segala persoalan, permasalahan yang akan kualami dengan penyerahan seutuhnya kepadaMU. Dengan menimba kekuatan lewat ekaristi, aku akan tetap kuat dalam tugas perutusanku dan pelayananku. Jikalau pelayananku mulai kendor, letih tolong ingatkanku Tuhan. Lewat adorasi, aku akan membiarkan suaraMU tuk mengema lembut dalam hatiku. Ketenangan, kedamaian senantiasa aku dapati ketika aku beradorasi. Dan satu hal yang membuat aku coba kuat dan bertahan yaitu janjiNYA yang benar-benar nyata dalam hidupku, Ia akan menyertai kita sampai akhir jaman. Penyertaannya tidak main-main, tetapi lewat pribadi yang sunggu hadir dan nyata lewat ekaristi, dan pribadiNYA secara nyata menemani kita baik susah senang dalam sakramen mahakudus dalam ruang adorasi.
-si gal (hari raya st.polikarpus 23 feb)

Tidak ada komentar:

Total Tayangan Halaman

Persembahan Hati