Jumat, 20 Mei 2011

Dibentuk olehNYA

Waktu dibentuk Tuhan
Rencana Tuhan terkadang jauh bertolak belakang dengan keinginan kita. Keinginan yang selalu hidup nyaman, sukses dan sesuai dengan harapan, menjadi luluh dan tak berbekas ketika Tuhan berkehendak lain. Walaupun semuanya tidak sesuai dengan harapan, tapi rencananya aku yakin tentu akan jauh berguna dalam aku menjalani hidup di dunia. Ya aku merasa dibentuk oleh Tuhan. Dibentuk oleh Tuhan begitu menyakitkan, tidak tau berapa kali air mataku menangis, bahkan sampai aku pernah berkata ingin mati. Rasa malu, capek, putus asa sering mendera. Sampai tidak tahu kapan aku bisa bangkit berdiri lagi. Dan satu yang kutahu pasti berkat doa kakaku, aku dapat berdiri tegak lagi dan mencoba menghadapi hidup. Lewat ekaristi aku selalu dikuatkan. Ditengah aku mulai bangkit, Tuhan memberi lagi pelajaran berharga bagiku. Ya, Tuhan memanggil bapaku secara tiba-tiba ditengah keluargaku. Kepergian yang mendadak, membuat aku rapuh lagi. Aku dibentuk lagi untuk tetap kuat, ikhlas bahwa bapak lebih berbahagia di surga. Perasaan kehilangan cita-cita, orang-orang yang dicintai, sungguh membuat aku jatuh. Entah kenapa sampai saat ini aku masih dapat berdiri dan menjalani hidup. Dan aku percaya berkat penyertaaNYA aku dapat kuat menjalani segala apa yg aku alami. Terima kasihTuhan karena Engkau telah menginjinkan aku,Engkau bentuk.
-siGAL(280211)

Tidak ada komentar:

Total Tayangan Halaman

Persembahan Hati